Harga Seluncuran Waterboom Fiber Per Meter

0
17.38
Harga Seluncuran Waterboom Fiber Per Meter –Salah satu permainan yang menarik adalah waterslide atau papan seluncur fiber, seluncur tersebut adalah jenis permainan seluncur yang berasal dari fiber atau fiberglass dengan bahan dasar besi atau yang sejenisnya dan bisa digunakan pada air dengan beragam desain, warna, dan dimensi ditambah juga panjang ketinggian papan sesuai dengan pesanan yang diinginkan pemesan. Untuk harga seluncuran waterboom fiber per meter ini sangat beragam. Adapun harga dari per meternya dapat diketahui dengan cara mengukur berapa total dari tinggi ukuran papan seluncuran kemudian dibagi setiap meter. Ada beberapa model peluncuran yang bisa anda pilih:

1. Model model slide gelombang dengan harga Rp 155.450,- terdiri dari: n. 1 bunga, n. 1 palm, mini wave menggunakan 2 trek, barrel air, dan akses tangga fiberglass dimana semua pagar dibuat dari panel dengan beberapa pilihan warna. Tinggi tower permainan ini sekitar 80 cm di atas permukaan air. Area seluas 3,00 x 3,50 m dibutuhkan untuk membuat wahana permainan ini.

2. Model 2 dalam play slide dengan harga Rp 195.250,- terdiri dari: hydrotube berdiameter 800mm dan panjang 3,80 m, mini wave dengan 2 trek, gelombang dari 4,00 m, barrel dari air, n.1 bunga, n.3 palms, 1 jamur, dan akses tangga fiberglass dimana semua pagar dibuat dari panel dengan beberapa pilihan warna dan bentuk. Tinggi tower mulai sekitar 80 cm–hingga 120 cm di atas permukaan air. Area seluas  4,20 x 8,00 m dibutuhkan untuk membuat wahana permainan ini.



3. Model 3 dalam play slide dengan harga Rp 275.250,- terdiri dari: seluncuran dengan panjang 6,40 m, mini wave dengan 2 trek, barrel dari air,  gelombang dari 4,00 m, n.01 hexagonal atap, akses tangga fiberglass dimana semua pagar dibuat dari panel dengan beberapa pilihan warna dan bentuk. Tinggi tower mulai sekitar 80 cm–hingga 120 cm di atas permukaan air. Area seluas  90 cm – 140 cm dan dibutuhkan 8,75 x 7,95 m untuk membuat wahana permainan ini.

Demikian artikel tentang Harga Seluncuran Waterboom Fiber Per Meter, semoga bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 komentar: